Rabu, 30 Oktober 2013

Label:

Instal BBM di Perangkat Android



BBM for AndroidBlackBerry Messenger atau yang lazim disingkat BBM, adalah aplikasi pengirim pesan instan yang disediakan untuk para pengguna perangkat BlackBerry. Aplikasi ini mengadopsi kemampuan fitur atau aktivitas yang populer di kalangan pengguna perangkat ponsel. BlackBerry Messenger merupakan salah satu keunggulan dari pengguna perangkat BlackBerry selain layanan Push Mail. Layanan Messenger ini dibuat khusus bagi pemilik BlackBerry dan dirancang khusus untuk berkomunikasi di antara pengguna Blackberry saja. Untuk sarana berhubungan antara pengguna BlackBerry Messenger adalah dengan menggunakan nomor PIN yang bersifat eksklusif yang dimiliki masing-masing perangkat BlackBerry.

Mulai tanggal 23 Oktober 2013 yang lalu, layanan BBM secara resmi bisa digunakan lintas platform dengan dirilisnya BBM untuk iOS dan Android. Peluncuran itu adalah upaya kedua setelah pada peluncuran perdananya bulan September lalu gagal karena berbagai hal.

Berikut langkah-langkahnya menginstall BBM for Android :

• Persyaratan Minimum
Sebelum megunduh BBM For Android, Perangkat Android yang di persyaratkan minimal adalah Android 4.0 ( Ice Cream Sandwich ) atau versi diatasnya. Apabila perangkat anda tidak kompatibel dengan aplikasi BBM dikarenakan versi android perangkat anda lawas, maka BBM tidak bisa diunduh.
Untuk mengetahuinya informasi versi android ponsel anda, bisa melihat masuk ke menu Setting > About Phone > Version.

• Unduh Aplikasi BBM For Android di Play Store
Masuk ke Google Play atau klik tautan berikut http://global.blackberry.com/bbm/id.html atau langsung menuju kesini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bbm

• Buat ID Blackberry
Setelah selesai mengunduh dan membuka aplikasi BBM, maka layar akan menampilkan pilihan 'Create BlackBerry ID' dan 'Sign In'. Jika sebelumnya punya perangkat BlackBerry, maka bisa langsung sign in dengan memasukkan alamat e-mail. Tapi, apabila belum punya BlackBerry ID, anda wajib membuat akun baru dengan masuk ke pilihan 'Create BlackBerry ID' dan mendaftarkan alamat e-mail Anda.

BBM• Lakukan “Sign In”
Setelah selesai mendaftar di BlackBerry ID, maka selanjutnya pilih 'Sign In' dan masukkan alamat e-mail yang didaftarkan di BlackBerry ID. Layar BBM akan menampilkan nama dan PIN BBM Anda, lalu klik Continue.

• Undang teman
Jika semua tahap sudah selesai, maka Anda bisa mengundang teman-teman untuk masuk dalam Daftar Kontak dan segera dapat berkirim pesan instan.
 
Sumber : Dari berbagai sumber




0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan sangat membantu untuk selalu memberikan yang terbaik buat anda. Silahkan berikan komentar yang positif, trim's

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...