Rabu, 14 Juli 2010

Label:

SMS BOMBER

SMSCaster E-Marketer V.2.9

sms bomber aplikasi untuk membuat pesan sms masalApakah SMS BOMB itu? Sms Bomber pengiriman pesan teks (SMS) berulang ke satu atau beberapa nomor ponsel sekaligus. SMS yang dikirim jumlahnya tak terbatas, bisa 500 kali, 1000 kali dan sebagainya. Sebenarnya aplikasi ini dibuat bertujuan untuk promosi atau iklan via pesan SMS. Namun aplikasi ini juga dapat disalah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk mem-bombardir suatu nomor ponsel agar ponsel yang menjadi target bomber menjadi macet karna kelebihan beban (overload). Mohon tidak menggunakan aplikasi ini untuk maksud yang tidak terpuji!. Yang akan saya singgung disini bukan dari sisi negatifnya, tetapi sisi positifnya.

Banyak sisi positif dari aplikasi ini, misalnya jika anda seorang bussinesman maka aplikasi ini memungkinkan anda untuk mengirim pesan SMS massal kepada pelanggan anda dan menerima jawaban dari mereka via ponsel. Bisa juga untuk membombardir nomor SMS penipu yang melakukan penipuan via sms (yang akhir-akhir ini marak ) agar ponsel yang digunakannya menjadi macet. Untuk maksud tersebut tentu saja anda pengguna kartu dengan operator yang menetapkan tariff murah untuk SMS-nya atau menggunakan bonus SMS yang anda miliki karna aplikasi ini memerlukan bea pulsa didalam pengiriman sms tersebut. Lainnya jika anda suka mengikuti quiz via sms, aplikasi ini juga cukup membantu.

Untuk diketahui bahwa aplikasi ini memerlukan ponsel dan perangkat computer untuk menjalankannya, namun tidak perlu terkoneksi ke internet. Syarat utama ponsel anda dapat berinteraksi dengan computer melalui kabel USB (PC Suite).
Aplikasi yang kita ulas disini adalah aplikasi SMSCaster E-Marketer V.2.9, dapat anda lihat revienya disini :
http://www.smscaster.com


Persyaratan : Semua ponsel yang bisa didetect oleh komputer (Nokia, Motorola, Samsung dan Sony Ericsson. (program otomatis mengenali setiap ponsel yang telah dikenali PC).
Kabel data ponsel

Langkah-langkah : Download dan Install aplikasi SMSCaster E-Marketer V.2.9 di disini.
Agar aplikasi menjadi full versi gunakan Keygen yang dapat anda download disini dan exstrak dengan Winzip dan sejenisnya agar aplikasi keygen dapat digunakan.
Cara menggunakan Keygen :
1. Di menu SMS Caster, Pilih Help - > about.
    - Copy serial # yang ada di bagian Serial #



2.  Kemudian Buka Keygen dan paste dibagian Serial #, dan kemudian klik “ Generate”





3. Kemudian Buka aplikasi SMSCaster E-marketer… Paste Kode hasil generate Di menu SMS Caster bagian "Help -> About". Unblock

4. Selanjutnya  klik OK. Kini aplikasi sudah menjadi full versi.



Hubungkan ponsel dengan PC (pastikan bahwa ponsel telah bisa dikenali komputer via program PC suite masing2 PC).
Setelah install, buka program dan buat pengaturan koneksi dengan memilih icon ponsel dan klik “update” untuk menetapkan koneksi yang digunakan.
- Klik "compose" buat ngirim sms baru.
- To number : nomor tujuan yang akan kita boom
- To contacs : kosongkan
- Subject : kosongkan
- Ketik pesan yang akan dikirim (ingat 1 sms = 160 karakter ya) ke bagian Message
- Klik tulisan " send to Outbox" sebanyak yang akan kita kirimin (langsung klik terus tulisan " send to Outbox") 100, 1.000, 10.000 dan seterusnya sesuai keinginan.
-Jika telah selesai, sekarang klik di "outbox",[angka dalam kurung jumlah yang ada dalam outbox alias yang akan kita kirim), nah sekarang keliatan khan list yang akan kirim sms nya. Tinggal pencet "START" atau "send".
- Untuk ngecek berapa yang udah terkirim, tinggal klik tombol "sent " (angka dalam kurung jumlah yang udah terkirim).
- Tambahan : tombol "schedules" buat memprogram sms dikirim sesuai waktu yang kita tentukan. Buat dulu schedulenya, baru buat sms baru di "compose", kirim ke "sent to outbox" dan di "outbox" pencet "sent" atau "start".





0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan sangat membantu untuk selalu memberikan yang terbaik buat anda. Silahkan berikan komentar yang positif, trim's

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...