Rabu, 21 Juli 2010

Label:

Ponsel Symbian serasa Android

Free Android theme

Akhir-akhir ini System Operasi Android, yang merupakan System Operasi Mobile dari Google sedang booming secara global. Bagaimanapun, OS Android benar-benar mengusik hati para System Operasi Mobile yang lain seperti Iphone, Symbian, Windows Mobile, dan juga Blackberry.

Android adalah sistem operasi mobile menggunakan versi modifikasi dari kernel Linux. Pada awalnya dikembangkan oleh Android Inc, sebuah perusahaan yang kemudian dibeli oleh Google, dan akhir-akhir ini oleh Open Handset Alliance.

Android merupakan software berbasis kode computer yang bisa didistribusikan secara terbuka (open source) sehingga programmer bisa membuat aplikasi baru di dalamnya, terdapat Android Market yang menyediakan ribuan aplikasi baik yg gratis maupun berbayar, serta memiliki aplikasi native Google yang terintegrasi, seperti push email GMail, Google Maps, dan Google Calendar.


Produsen-produsen Ponsel sudah banyak yang menggunakan Sistem Operasi Android sebagai Sistem Operasi di ponsel baru mereka. SonyEricsson, Samsung, Motorola, HTC, LG, dan beberapa produsen ponsel lain sudah menerapkannya. Namun bagaimana dengan Nokia? Sepertinya Nokia belum bergeming sedikit pun dengan pendiriannya. Nokia masih benar-benar percaya akan kehebatan OS Symbian yang mereka punya untuk saat ini.

Beberapa ponsel android yang saat ini beredar di Indonesia diantaranya : i-Mobile IE6010, Google G1 aka HTC Dream, Huawei U8230, IMO S900, HTC Magic, Motorola Milestone, LGGW620, Samsung Galaxy Spica,Sony Ericsson Xperia X10.

Nah bagi anda pengguna Ponsel Nokia yang menggunakan Symbian S60 V.3, anda dapat mencicipi tampilan Android dengan menginstall Android theme di ponsel anda. Silahkan download dan install Android Theme disini. Kini ponsel anda serasa Ponsel Android.




 














Ponsel Support : Symbian S60 V3






0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan sangat membantu untuk selalu memberikan yang terbaik buat anda. Silahkan berikan komentar yang positif, trim's

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...