Kamis, 10 Juni 2010

Label:

Aplikasi membuat baground sound palsu saat bertelepon

Best CallCheater v1.01 S60v3 SymbianOS.

best callcheater aplikasi symbian untuk membuat baground sound palsuKadang-kadang ada diantara kita yang suka menghindar saat di telepon dan coba membuat alibi agar saat ini kita sedang berada di suatu lokasi tertentu misalnya pabrik, kebun binatang atau suasana sedang hujan di tempat kita. Berbagai alasan orang membuat alibi tersebut karna mungkin sedang malas menerima telepon atau malas keberadaan yang sebenarnya diketahui oleh orang tertentu.

Nah, untuk maksud tersebut adakah aplikasinya?. Tenang saja, aplikasi untuk membuat latar belakang (suasana) suara palsu saat bertelepon dapat diciptakan dengan aplikasi Best Callcheater.
Namanya saja Best Callcheater yang dapat diartikan "panggilan palsu". Aplikasi ini mirip dengan aplikasi Call Cheater, tetapi jika aplikasi Call Cheater menciptakan panggilan palsu sesuai waktu yang ditentukan sedangkan Best Callcheater membuat suara latar belakang palsu untuk menciptakan alibi keberadaan kita sat ini saat bertelepon.

Dengan program ini Anda akan dapat memutar suara yang berbeda selama percakapan telepon, yaitu: suara jalan, kemacetan lalu lintas, situs bangunan, taman, bandara dll. Untuk lebih jelas tentang aplikasi ini lihat Review aplikasi di Best Callcheater.

Panduan Instalasi dan Pengaturan

1. Download dan install aplikasi tersebut di ponsel anda.
2. Saat pertama kali dijalankan, aplikasi menampilkan opsi untuk Mencoba versi Trial 15 hari atau Meregister aplikasi tersebut.
3. Jika kita menekan opsi “Register “maka akan muncul menu registrasi dengan otomatis menampilkan No IMEI ponsel anda, masukan Email anda dan Register Code yang diinginkan aplikasi tersebut.
4. Untuk mendapatkan kode register kontak saya via Email.
5. Kemudian masuk ke menu Register Ponsel dan masukan kode serial yang didapat, masukan alamat email anda dan sekarang aplikasi tersebut sudah menjadi full version.
Pilih “Activate” untuk mengaktifkan aplikasi. Aplikasi akan selalu aktif saat tombol “Activate” hidup meskipun kita keluar dari aplikasi tersebut.

6. Atur aplikasi yang diinginkan dengan memilih opsi “sound”, pilih latar belakang suara yang diinginkan. Latar beakang suara yang tersedia seperti suasana hujan, kereta api, di kebun binatang dan lain-lain. Selanjutnya pilih “add contact” untuk menetapkan no ponsel yang akan mendengarkan baground sound ketika akan menghubungi kita nantinya atau tanpa memilih contact maka otomatis baground sound akan ditampilkan di setiap percakapan telepon .

7. Kini saatnya anda bebas membuat alibi keberadaan anda sesuai yang diinginkan, apakah keberadaan anda saat ini sedang dilanda hujan, sedang didalam kereta api dan lain sebagainya.

Ponsel Support:

Semua ponsel ber OS Symbian V.3 keatas diantaranya : Nokia 3250, Nokia 5500 Sport, Nokia 5700, Nokia 6110 Navigator, Nokia 6120, Nokia 6121,Nokia 6290, Nokia E50, Nokia E51, Nokia E60, Nokia E61, Nokia E61i, Nokia E62, Nokia E63, Nokia E65, Nokia E70, Nokia E90, Nokia N71, Nokia N73, Nokia N75, Nokia N76, Nokia N77, Nokia N80, Nokia N81, Nokia N81 8GB, Nokia N82, Nokia N91, Nokia N92,Nokia N93, Nokia N93i, Nokia N95, Nokia N95 8GB.

Nama Aplikasi : Best Callcheat Manager V.1.01
Pengembang : Smartphoneware
Link Download : BestCallcheater download




0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan sangat membantu untuk selalu memberikan yang terbaik buat anda. Silahkan berikan komentar yang positif, trim's

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...