Sabtu, 19 Oktober 2013

Label:

Android KitKat

Rumor peluncuran Android 4.4 KitKat dan fitur andalannya

Hampir dipastikan para pengguna Android sangat bersemangat menunggu informasi peluncuran Android terbaru versi 4.4 yang diberi nama KitKat yang rumornya akan diluncurkan akhir Oktober tahun ini. Bagi pengguna Android pasti tidak akan melewatkan informasi tentang OS yang sedang naik daun ini.

Sebelumnya, Google terpaksa harus menunda peluncurannya karena terkait dengan status negaranya yang hingga saat ini masih dalam status shutdown. Adapun penyebab penundaannya kemungkinan besar berasal dari perizinan peluncuran smartphone untuk Android tersebut tertunda.

Memang biasanya akan banyak kelebihan yang akan dimiliki oleh OS terbaru dari versi lawasnya, sehingga banyak penggemarnya rela mencari informasi tentang kapan peluncuran OS Android anyar ini.

Sebelumnya kita telah mengenal beberapa versi Android mulai dari Android 1.5 Cupcake, 1.6 Donut, 2.0 Eclair, 2.2. Froyo, 2.3 Gingerbread, 3.0 Honeycom, 4.0 Ice Cream Sandwich, dan 4.1 Jelly Bean yang kesemuanya dinamai berdasarkan nama hidangan penutup dan sesuai urutan abjad alfabetical.

Versi Android
Namun untuk nama Android versi 4.4 ini mereka namai KitKat yang merupakan merk dagang perusahaan Nestle namun tetap sesuai urutan abjad. Sebelumnya, perusahaan teknologi raksasa ini sempat berencana memberi nama Key Lime Pie untuk Android Versi 4.4 nya, namun mereka merasa bahwa nama tersebut tak cukup familiar bagi kebanyakan orang sehingga pilihan jatuh kepada KitKat.
Android 4.4 KitKat

Penampakan UI KitKat

Adapun rumor fitur unggulan yang ditawarkan android versi teranyar ini diantaranya :

  • Tampilan UI yang lebih baik 
  •  Dukungan hardware yang lebih luas 
  •  Sistem berbasis Cloud yang eksklusif 
  •  Daya tahan baterai lebih lama 
  •  Orientasi layar yang lebih Halus 
  •  Peningkatan keamanan yang lebih baik

Sumber : dari berbagai sumber





0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan sangat membantu untuk selalu memberikan yang terbaik buat anda. Silahkan berikan komentar yang positif, trim's

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...