Senin, 09 Januari 2012

Label:

SMS Popup

sms popupSmspopup for Android adalah aplikasi gratis yang akan otomatis menampilkan pesan sms yang masuk dalam sebuah jendela baru (popup) di layar ponsel. Aplikasi ini mirip dengan aplikasi Best Fullscreen SMS di ponsel Symbian. Jendela popup akan menampilkan kontak pesan serta isi pesan langsung ke layar ponsel android anda.
Dengan demikian anda tidak perlu repot-repot lagi membuka inbox sms karena pesan akan langsung tampil di layar ponsel.

Kita dapat membuat pengaturan dari menu pengaturan agar pesan yang masuk langsung dapat di tutup, hapus pesan atau dibalas. Pengaturan ini dapat di setting di menu “Button Configuration” kemudian tentukan untuk Button 1, button 2 dan buton 3. Pilihan untuk button berupa “ close, delete, delete (no confirm), reply, inbox” dan lain-lain.


Untuk mendapatkan aplikasi ini, ada beberapa cara, diantaranya mendownload file apk langsung di SMSPopup-1.1.0.apk dan install di ponsel anda atau masuk ke market ponsel android anda dan pada form search, ketikan kata kunci “sms popup”.




0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan sangat membantu untuk selalu memberikan yang terbaik buat anda. Silahkan berikan komentar yang positif, trim's

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...