Senin, 23 Januari 2012

Label:

Fake Call Me

Aplikasi panggilan palsu untuk menghindari suasana yang membosankan.

fake call androidAnda tentu pernah terjebak di situasi yang menjemukan misalnya di pertemuan atau situasi lainnya yang kurang anda kehendaki. Tentunya anda pernah untuk berpikir bagaimana agar anda dapat menghindar secara halus dari situasi tersebut?. Nah jika anda sering mendapati suasana seperti itu, anda dapat menginstal aplikasi yang satu ini untuk membuat alasan untuk menghindar dari situasi tersebut sacara halus agar rekan yang terlibat di situasi tersebut tidak tersinggung.
Di pengaturan bahkan anda dapat membuat panggilan dari siapapun, misalnya public figure atau orang penting di negeri ini dan anda dapat memasukan secara manual nomor nya juga agar panggilan seolah-olah nyata.
Aplikasi ini sejenis Call Cheater di aplikasi Symbian. Review aplikasi tersebut dapat anda lihat di Fake call lite.

fake call
Fitur:
- Alasan yang baik untuk keluar dari situasi apapun.
- Dapat menentukan nama pemanggil dan nomor secara manual
Sesuaikan setingan.
- Dapat membuat panggilan palsu setiap saat yang di kehendaki
- Aplikasi ini dapat digunakan sebagai alarm karena anda dapat menggunakan panggilan palsu dengan nada dering yang Anda inginkan pada waktu yang dikehendaki.
- Tombol pintas untuk melakukan panggilan palsu melalui guesture pada homescreen
- pilih kontak dari kontak telepon, jadi foto kontak dan nada dering digunakan untuk panggilan palsu anda.

Dimana mendapatkan aplikasi ini?. Anda dapat mendownload aplikasi ini via market ponsel andorid anda dengan pencarian kata kunci "call me" atau "fake call me". Anda dapat juga langsung mendownload aplikasi ini di menu Android Download di blog ini. Jika ponsel anda menggunakan Android 2.2 atau versi diatasnya, anda dapat menginstal aplikasi ke SD-card, juga memungkinkan memindahkan aplikasi ke SD-card.






0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan sangat membantu untuk selalu memberikan yang terbaik buat anda. Silahkan berikan komentar yang positif, trim's

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...