Senin, 01 Maret 2010

Label:

Proteksi ponsel dari panggilan dan pesan yang tak dikehendaki

BlackBaller V.1.00 for Symbian 60
blackballer aplikasi symbian untuk blacklist telepon yang masukKadang-kadang kita dibuat gusar dengan panggilan dan pesan dari orang yang tak dikenal yang tujuannya hanya iseng belaka. Alasan mereka yang salah sambung-lah dan lain-lain dan ujung-ujungnya biasanya mengajak kenalan hingga berani meminta isikan pulsa, hi..hi?. Jika anda sering terganggu dengan hal-hal seperti itu, jangan gusar, pasang saja aplikasi BlackBaller di ponsel Symbian anda. Aplikasi ini mirip dengan aplikasi symbian sejenis yaitu Handy Blacklist.

BlackBaller Extreme Mobile Filter yang dirancang untuk memblokir panggilan-panggilan dan pesan-pesan yang tak dikehendaki (SMS/MMS). BlackBaller memiliki featur unik termasuk SMS filter Smart Rejector Sensor dan sangat mudah digunakan.

Fitur BlackBaller :
-Filter telepon dan SMS yang tak diinginkan (SMS/MMS)
-Support dua tipe filter: Blacklist dan Whitelist (memblokir semua panggilan kecuali daftar kontak telepon).
-Integrasi dengan phonebook. Fasilitas pemblokiran kontak group, daftar nama, nomor-nomor tertentu dan nomor yang bersifat pribadi.
-Pilihan pengaturan tanggal batas pemblokiran yang diijinkan untuk nomor yang di blacklist (kita bisa mengatur batas pemblokiran nomor tertentu dan sampai batas waktu yang ditentukan nomor otomatis tidak terblacklist lagi).
-Smart Reject Sensor (Ketika anda menolak suatu panggilan, sistim secara otomatis menanyakan apakah anda ingin menolak panggilan tersebut.
-Modus hide baground (aplikasi aktif tanpa terlihat).
-History pesan dan panggilan nomor-nomor yang ditolak.


Instalasi dan setting aplikasi :
Anda dapat menginstal aplikasi BlackBaller di ponsel Symbian S60 V3. Aplikasi ini memerlukan memory bebas di ponsel sekitar 200 Kb. Download aplikasi BlackBaller di:
Black Baller V1.0.S60V3.zip.html
Instalkan aplikasi yang telah di download di Ponsel anda. Jika anda mendapatkan pesan “sertifikat error” saat proses instalasi, siasati hal ini dengan pengaturan Seting aplikasi di ponsel anda. Buka pengaturan di posel anda, kemudian pilih Tools ->Aplikasi -> Manajer Aplikasi dan pilih “semua’ pada opsi pasang perangkat lunak dan pilih opsi “Off” untuk pemeriksaan sertifikat online.
Jika muncul pesan “Sertifikat kadaluarsa” saat instalasi aplikasi symbian, anda dapat menyiasatinya dengan melakukan setting tahun ponsel dengan setting tahun mundur dari tahun ponsel anda sekarang (misalnya Tahun 2007).

Catatan : Pengaturan Pemasangan Aplikasi ini berlaku untuk semua instalasi ponsel symbian selanjutnya agar aplikasi unsign dapat diinstall.

Jalankan aplikasi dan buat pengaturan-pengaturan yang diperlukan. Saat pertama kali dibuka muncul pesan untuk registrasi atau langsung menggunaakan aplikasi secara trial. BlackBaller menawarkan periode penggunaan 14 hari trial, setelah itu anda perlu melakukan registrasi aplikasi ini agar tetap bisa digunakan. Untuk pembaca setia, disini ingin mendapatkan Nomor Serialnya agar aplikasi bisa digunakan selamanya, hubungi email saya dan kini saatnya aplikasi BlackBaller kini bisa digunakan sepuasnya.





5 komentar:

  1. Bapak Yth,
    Mohon serial numbernya dikirim kesaya

    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih

    Darwin S

    BalasHapus
  2. Maap mas alamat Email anda ato no hp anda? gak enak jika saya mengekspos Serial number disini.

    BalasHapus
  3. Mohon nomer serialnya bang ramses,ke budiawan72@gmail.com,tanks

    BalasHapus
  4. support ga untuk nokia 5800 xpressmusic?...
    boleh donk minta serial numbernya
    aangboy@yahoo.com

    BalasHapus
  5. Klo gak salah, nokia baru support semua tuh?. Serialnya udah saya kirim ke email anda!.

    BalasHapus

Komentar anda akan sangat membantu untuk selalu memberikan yang terbaik buat anda. Silahkan berikan komentar yang positif, trim's

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...