Senin, 01 Maret 2010

Label:

Aplikasi tracking ponsel yang hilang

PhoneBAK V.2.00.

Mungkin ada diantara kita pernah merasa kehilangan ponsel, entah itu hilang karena kelalaian kita sendiri atau hilang karena di curi oleh maling. Hal tersebut sangat membuat kita kesal karena ponsel kita yang kita sayangi dan berharga mahal serta menyimpan data-data penting seperti nomor kontak rekan-rekan bisnis dan juga data-data penting lainnya yang tersimpan didalamnya ikut hilang. Kita khawatir data-data tersebut akan di salahgunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Nah, untuk menjaga hal-hal seperti itu apa salahnya jika kita sebelumnya dapat mengantisipasinya terlebih dahulu, kata pepatah sedia payung sebelum hujan. Jika anda memiliki ponsel yang mempunyai system operasi Symbian, hal tersebut dapat dengan mudah dilakukan dengan memasang aplikasi PhoneBAK anti theft atau aplikasi Pelacak ponsel hilang.

Cara kerja aplikasi ini adalah, aplikasi PhoneBAK akan mengidentifikasi setiap SIM Card baru yang dimasukan kedalam ponsel yang hilang atau dicuri. Jika ternyata SIM Card tersebut berbeda dengan SIM Card yang dikenal ponsel sebelumnya (SIM Card diganti), maka aplikasi ini akan otomatis mengirim pesan SMS ke nomor lain yang telah disetting sebelumnya. Pengiriman SMS ini berlangsung dibalik layar tanpa diketahui oleh si pengguna ponsel.

Isi pesan SMS yang dikirimkan oleh PhoneBAK tersebut diantaranya : Pesan SMS manual yang telah kita buat sebelumnya, no. IMEI (International Mobile Equipment Identity) ponsel, No. IMSI (International Mobile Subscriber Identity) ponsel, No. ID ponsel, serta nomor SIMCard baru yang dimasukan.
Ketika SIM Card ponsel diganti, aplikasi ini otomatis akan langsung menghapus semua data-data pribadi yang anda simpan di Handphone yang dicuri tersebut, seperti data-data nomor kontak, file-file multimedia serta data-data penting lainnya (opsi penghapusan data ini dapat diseting sesuai keinginan kita). Dan yang lebih hebatnya lagi, kita dapat menghubungi si maling, guna bernegosiasi agar Handphone anda dikembalikan karena kita telah mengetahui nomor baru yang telah dimasukan si maling tersebut.




Instalasi dan pengaturan :

1.Download aplikasi ini disini dan dan instalkan di ponsel anda.


2.Copykan file Sym-phoneBAK.sys di kartu memory ponsel anda dan install aplikasi tersebut atau anda bisa langsung menginstallnya via PCSuite.

3.Setelah aplikasi selesai diinstall, aplikasi ini sudah aktif di ponsel anda dan siap untuk digunakan. Buka aplikasi dan anda akan dimintai konfirmasi memasukan “password”. Masukan password default : 12345 (anda dapat mengganti password tersebut kemudian sesuai keinginan melalui pengaturan “Change password”).

4.Buat pengaturan yang diinginkan agar aplikasi dapat berjalan maksimal. Menu pengaturan aplikasi ini adalah:
a. Enable, pilih “Yes” untuk mengakitkan aplikasi tersebut.
b. Recipient (nomor yang akan dijadikan tujuan pengiriman SMS jika SIM Card diganti), masukan nomor ponsel cadangan anda atau nomor ponsel orang-orang dekat anda. Aplikasi ini menyediakan 3 nomor Recipient.
c. Message, isikan pesan yang akan dikirimkan ke ponsel Ricipient.
d. Hard reset, pilihan yang mengkonfirmasikan apakah ponsel akan melakukan hard reset atau tidak ketika ponsel hilang.
e. Wipe Storange Card, pilihan yang mengkonfirmasikan apakah kartu memory akan dihapus atau tidak jika ponsel hilang.


Agar aplikasi bisa mengenali SIM Card anda yang lain, lakukan pengaturan Register SIM di menu Options saat anda.
Kini saatnya anda tidak perlu cemas lagi akan kehilangan ponsel yang anda sayangi karna aplikasi ini sudah siap mengantisiasinya (terkecuali ponsel anda, anda jual sendiri dengan alasan tertentu he..he). Catatan : Aplikasi Phone BAK yang anda install sudah dapat digunakan dengan full fungsi namun dibatasi dengan waktu pemakaian. Jika anda menginginkan aplikasi ini menjadi full versi, silahkan kirim Email dan saya akan mengirimkan Kode Aktivasinya untuk anda.

Ponsel Support :
Aplikasi ini dapat berjalan hampir disemua ponsel Symbian terutama Symbian V.3 keatas. Seperti : Nokia 3230, Nokia 6260, Nokia 7610, Nokia 6600, Nokia 6620, Nokia 6670, , Nokia 6630, Nokia 6680, Nokia 6681, Nokia 6682,Nokia N70, Nokia N90, Nokia E50, Nokia E60, Nokia E61/E61i, Nokia E62, Nokia E65, Nokia E63, Nokia E70, Nokia E71, Nokia E72, Nokia N71, Nokia N73, Nokia N75, Nokia N76, Nokia N77, Nokia N80, Nokia N90, Nokia N91, Nokia N92, Nokia N93, Nokia N93i, Nokia N95, Nokia 3250, Nokia 5500 Spot, Panasonic X700, Panasonic X800, Samsung SGH-D720, Samsung SGH-D730, Samsung SGH-Z600, Lenovo P930.


Nama aplikasi : PhoneBak V.2.00
Developer : http://www.bak2u.com
Ukuran file : 110 KB
Link download :
PhoneBAK_v.2.00.zip





7 komentar:

  1. ok banget bang aplikasinya.....
    bang tolong registernya bang yach....
    ni no imei saya: 359351036383457....
    email saya: yudhix.nebula@yahoo.com
    btw kalu hp dan memory di format gmn bang?

    BalasHapus
  2. Nomor Serial sudah saya kirimkan ke Email anda.
    Install aplikasi PhoneBAk di ponsel, jangan diinstall di kartu memory. Regard!.

    BalasHapus
  3. Sepertinya kiriman No. Serial di Email anda error, mungkin alamat Email anda kurang lengkap?.

    No. Serial yang anda minta berdasarkan IMEI Ponsel anda : 233763769

    BalasHapus
  4. WiH . .hebAt. .
    ToloNg ak jga iya kang.
    Ini imei ak
    353641014527174
    ini emal ak
    danifadli@gmail.com
    sblumNya makasiH iya kang.:-)

    BalasHapus

Komentar anda akan sangat membantu untuk selalu memberikan yang terbaik buat anda. Silahkan berikan komentar yang positif, trim's

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...