Sabtu, 06 Maret 2010

Label:

Kamus Saku Inggris – Indonesia

PD English-Indonesia v. 1.0.

kamus saku inggris - indonesia praktis di ponsel java Kita tahu bahwa bahasa Inggris adalah bahasa yang umum digunakan di seluruh penjuru dunia. Dengan menguasai (minimal mengetahui sedikit-sedikit) bahasa Inggris, kita tidak akan ketinggalan informasi yang bermanfaat. Untuk hal tersebut ada kalanya kita memerlukan kamus untuk dapat mengetahui arti dari suatu kata-kata berbahasa inggris tertentu yang ingin kita ketahui artinya.
Nah bagaimana seandainya kita juga dapat memiliki kamus Inggris-indonesia (dan sebaliknya) yang dapat digunakan setiap saat ketika diperlukan. Solusinya download dan install saja kamus PD English-Indonesia V.1.0 didalam ponselmu. Aplikasi ini bersifat gratis dan dapat digunakan selamanya.

Kamus PD English-Indonesia v.10 berplatform Jawa (J2ME) merupakan kamus saku versi perangkat bergerak yang sangat umum digunakan. Kamus ini merupakan kamus sederhana yang memiliki 23.000 masukan.

Persyaratan:
Semua ponsel yang mendukung Java (J2ME)

Fitur:
Aplikasi ini berfugsi menerjemahkan kata-kata dalam bahasa Inggris ke bahasa Indonesia dan sebaliknya. Sangat fleksibel digunakan setiap saat karna menyatu dengan fungsi ponsel. Kini saatnya anda tidak perlu lagi membawa-bawa kamus yang sangat tebal karna hanya ingin mencari arti beberapa kata dalam bahasa Inggris yang belum diketahui.

Instalasi dan penggunaan:
- Download PD English-Indonesia V.1.0 di alamat : PD English-Indonesia.jar.html dan install di ponselmu.
- Buka aplikasi dan pilih menu penerjemah, dengan memilih Inggris-indonesia atau sebaliknya untuk pencarian arti kata dimaksud.
- Ketik kata- kata yang akan diterjemahkan di kolom “Search Word”.
- Kemudian klik “search” dan seketika anda akan mengetahui hasil terjemahan kata-kata yang dicari. Kini saatnya anda tidak memerlukan buku kamus yang sangat tebal untuk dibawa-bawa kemanapun anda pergi, semoga bermanfaat.

Nama aplikasi : PD English – Indonesia V.1.0
Developer: TJ Mobile
Kategori: Dictionary
Ukuran file: 1.489 KB
Platform: Java (J2ME)





0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan sangat membantu untuk selalu memberikan yang terbaik buat anda. Silahkan berikan komentar yang positif, trim's

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...