Senin, 25 November 2013

Label:

Anti Teft Alarm, alarm anti maling sederhana di ponsel Android

Pernahkah anda merasa kehilangan ponsel karena kelalaian sendiri?. Apalagi ponsel tersebut berupa smartphone atau ponsel pintar yang tentu saja berharga cukup lumayan?. Biasanya kelalaian terjadi bisa dimana saja, sebut saja misalnya di tempat umum, semisal cafĂ© atau kantin, yang ada kalanya kita terlena saat ingin meninggalkan smartphone kita diatas meja, entah mau ke kamar kecil atau sekedar membayar minuman yang telah kita nikmati. Bisa saja hal tersebut akan di manfaatkan oleh orang – orang yang memang suka mencari kesempatan disaat kita lengah.

Nah, untuk mengantisipasi hal tersebut bagi pengguna smartphone Android, pasang saja aplikasi gratis Anti Theft Alarm keluaran Verde Source & Jorli Apps yang akan mengantisipasi hal-hal tersebut.
Aplikasi yang berukuran 2.9 Mb ini bersifat gratis dengan fungsi utama Anti theft Alarm. Aplikasi ini dalam versi Pro (berbayar) mempunyai kelebihan tertentu seperti aplikasi dapat di control via internet, dan beberapa fitur lainnya.

Untuk versi gratis, aplikasi ini sudah lebih dari cukup. Anda hanya mengaktifkan alarm dan meninggalkan smartphone diatas meja dengan perasaan aman. Untuk menggunakan aplikasi ini anda cukup membuka aplikasi dan menekan tombol “ Alarm On” (ikon gembok terkunci) dan aplikasi telah aktif.
Cara kerja :
Alarm akan berbunyi nyaring saat terjadi pergerakan atau perpindahan dengan smartphone yang dipasang aplikasi ini. Untuk mengaktifkannya cukup "tap" ikon (gambar gembok terkunci) seperti gambar di samping. Sedangkan intuk menonaktifkannya, cukup "tap" ikon (gembok terbuka) di aplikasi dan alarm akan off dengan sendirinya.

Fitur: 
- Aktivasi jarak jauh via Internet
- Modus Paranoid - Motion Activated Alarm (sensor gerak)
- Adjustable Sensitivitas
- Penggunaan Password Protected
- 6 Skins Unik - Aktivasi Kontrol Tunda Alarm
- Deaktivasi Kontrol Tunda Alarm
- Lupa Password Recovery.

Mau mencoba aplikasi ini?, yuk ke TKP langsung dengan mengklik PlayGoogle untuk mendownload via perangkat. Alternatif lain, download file apk_nya langsung dengan pass: mempawah: disini. Bagi yang suka, jangan lupa di "like" ya dan tinggalkan komentar jika berkenan, tq.




0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan sangat membantu untuk selalu memberikan yang terbaik buat anda. Silahkan berikan komentar yang positif, trim's

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...