Kamis, 29 Desember 2011

Label:

GHOSTCAM (THE SPIRIT PHOTOGRAPHY)


Aplikasi Foto dengan latar belakang Hantu

Aplikasi android yang satu ini dijamin dapat membuat teman anda bergidik bahkan menjerit ketakutan saat anda memotretnya dengan ponsel android dan tiba-tiba hasilnya teman anda tersebut ternyata berfoto bersama mahluk halus yang sangat menyeramkan.

kamera untuk membuat foto hantu





Aplikasi android gratis yang berukuran 4.987 kb ini dapat di download di http://appbrain.com. Jika anda telah menginstall aplikasi AppBrain App Market di ponsel anda, buka Market tersebut  kemudian masukan kata kunci di kolom “search” ghostcam. Jika telah muncul aplikasi tersebut anda dapat langsung mengunduhnya dan jika proses pengunduhan telah berhasil, secara otomatis akan terinstall di ponsel android anda. 








Anda dapat mengatur aplikasi ini dengan “automatic mode” yaitu aplikasi akan menampilkan foto hantu secara acak setelah hasil jepretan muncul, atau dengan “manual mode” yaitu aplikasi akan menampilkan gambar hantu secara manual sesuai pilihan melalui menu “image ghost”. Anda dapat juga merubah posisi "penampakan" hantu menjadi vertikal atau horizontal melalui shortcut "Rotations"





0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan sangat membantu untuk selalu memberikan yang terbaik buat anda. Silahkan berikan komentar yang positif, trim's

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...