Kamis, 07 Juli 2011

Label:

MITO 500

Ponsel Lokal yang unik

Awalnya iseng mencari ponsel games murah yang bisa mengisi waktu senggang, akhirnya setelah mencoba ponsel Mito 500 saya kepincut dengan keunikan ponsel ini. Beragam fitur yang unik ada di ponsel ini.

mito 500 ponsel bisa bicara
Full Fitur Ponsel dual simcard Gsm-Gsm ini dapat di operasionalkan sebagai PC Modem dengan full fitur yang terdapat didalamanya seperti Dual Simcard, Dual MMC slot, Big Speaker,flash kamera,Video recording, Bluetooth,Java, Opera Mini,FM Radio, facebook,Yahoo Messenger, E-buddy, dan lain-lain yang di bandrol hanya dengan harga lima ratus ribuan.
Yang sangat saya sukai dengan ponsel ini (tidak selengkap yang dimiliki ponsel branded yang beredar) adalah  adanya fitur fitur  suara latar (aplikasi mengganti suara saat bertelepon). Fitur ini sangat bermanfaat jika ingin mengelabui seseorang karna kita bisa mengganti suara kita menjadi suara wanita, laki-laki serta anak-anak yang sangat mirip dengan suara asli.
Lainnya, adanya fitur blacklist serta fitur voice SMS (membaca SMS dengan suara) , voice Call dan voice menu bersuara dalam bahasa Indonesia ( text to speech didalam ponsel Nokia terbaru). Fitur Pembacaan Menu suara yang ada ( dalam bahasa Indonesia ) sangat bermanfaat untuk pengguna ponsel yang pengelihatannya kurang baik, serta fitur yang bisa menyebutkan jam saat ini dengan suara cewek yang merdu. Juga ada fitur auto On / Off ponsel sesuai setingan waktu sehingga kita tidak perlu mematikan ponsel saat larut malam dan menghidupkannya kembali esok paginya.

Nes Games
Fungsi utama Mito 500 bukanlah sekedar untuk panggilan suara, atau berinteraksi dengan jejaring sosial melainkan menawarkan fitur yang lebih komplit yang merambah ke multi media dan hiburan yang luar biasa.

Hadirnya NES games (Nintendo Entertainment Sistem) bukan sekedar untuk mengisi waktu senggang, namun ribuan games yang ada di Mito 500 dapat menjadi pilihan untuk pengalaman yang seru seperti petualangan, berfantasi dan memacu imajinasi dan kreatifitas anda. Jika anda kurang puas dengan NES games tersebut, anda juga dapat menginstall games java yang anda dapat download di internet.

Big Speaker
Performa suara yang luar biasa keras masih terdapat pada Mito 500 pastinya fitur ini menjadi andalan dalam memutar musik yang melebihi suara soundcard PC dengan suara yang sangat memukau, terdapat jack audio untuk headset yang juga berfungsi untuk mendengarkan radio tentunya kami sediakan baterai yang berkapasitas 1000 mAh agar lebih tahan lama dan nyaman.

Konektifitas
Sistem operasionalnya menggunakan Java dan untuk akses internet tersedia Aplikasi WAP yang mendukung anda berselancar ke dunia maya dan hanya 1 kali sentuh anda sudah dapat langsung terhubung dengan social network seperti facebook dll, ponsel ini juga tersedia e –book reader dan aplikasi messenger. Saat saya coba browsing, memang agak lelet mengingat jaringan yang digunakan ponsel ini masih seputar GPRS.




0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan sangat membantu untuk selalu memberikan yang terbaik buat anda. Silahkan berikan komentar yang positif, trim's

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...