Sabtu, 27 Februari 2010

Label:

Call Cheater Manager V. 1.01

Aplikasi Panggilan Palsu

Kita tentu pernah merasa jenuh dan tak mau berlama-lama untuk meladeni pembicaraan seseorang teman yang menyebalkan ketika bertemu dan mengajak kita ngobrol. Kita tahu bahwa setiap pembicaraannya selalu berlama-lama, banyak bohongnya dan sangat menjemukan.

Nah, ingin menyiasati situasi tersebut dengan tidak membuat teman tersebut merasa tersinggung atau sakit hati?. Install saja aplikasi Call Cheater Manager di ponselmu dan sekarang anda punya cara yang halus untuk menghindari pertemuan atau percakapan yang membosankan tersebut.

Aplikasi ini bersifat gratis dan berjalan di semua ponsel berbasis Java (J2ME). Seting aplikasi ini sangat mudah, anda mempunyai rentang waktu panggilan palsu antara 1 sampai 99 menit untuk mengatur aplikasi ini agar aktif dan ponsel anda dan otomatis akan melakukan panggilan palsu di ponsel anda.
Anda dapat mengaktifkan aplikasi Call Cheater Manager, dengan pura-pura mengutak-atik ponsel padahal anda sebenarnya melakukan penyetingan aplikasi ini. Saatnya anda dapat berkilah bahwa ada panggilan yang sangat penting dari ponsel anda sambil buru-buru pergi meninggalkan rekan yang menjemukan tersebut hik..hik.

Panduan Instalasi dan Penggunaan

-Download dan install aplikasi Call Cheater Manager V.1.01 di alamat : http://downloads.ziddu.com/downloadfile/8696971/call_cheater_managerV.1.01.jar.html
-Buka aplikasi dan lakukan pengaturan waktu ponsel agar beberapa waktu kedepan ponsel kita akan ditelepon oleh seseorang.
-Atur waktu yang diinginkan, misalnya kita ingin agar 5 menit lagi ponsel kita akan berdering, maka masukan angka “05” Di bagian bawah Menu “Introduce the minutes to start call [ 1 – 99 ]”.
-Pilih sembarang nama yang akan melakukan panggilan ke ponsel kita. Aplikasi menyimpan nama-nama pemanggil palsu kita yaitu Daddy, Andrea, Erika Tomas, Xavi, dan Marie Ann. Kita juga dapat memilih opsi “random” agar aplikasi secara acak memilih salah satu dari nama-nama tersebut.
-Kini anda dapat menghindari pertemuan yang membosankan dan membuang-buang waktu anda.

Photobucket

Ponsel support :
Semua ponsel yang berbasi Java (J2ME).

Nama aplikasi : Call Cheater Manager V.1.01
Penyeida : www. eamobile.tk
Kategori: System Utilities
Ukuran file: 45 KB
Platform: Java (J2ME ).

Catatan download : agar proses download berjalan efektif, nonaktikan program “Download Manager”atau yang sejenisnya jika program tersebut ada di computer anda. Download saja menggunakan default browser yang digunakan.





0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan sangat membantu untuk selalu memberikan yang terbaik buat anda. Silahkan berikan komentar yang positif, trim's

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...